Senin, Agustus 30, 2021

Ziarah ke pejuang partai


PAC Dampit

PDIPerjuangan.kabmalang.comSetelah usai pelaksanaan Musancab PDI Perjuangan Kecamatan Dampit yang menetapkan kepengurusan PAC ditindak lanjuti dengan rapat PAC Dampit yang salah satunya memiliki rencana ziarah ke makam para pejuang.
Dengan adanya pandemi covid-19, rencana tersebut menjadi tertunda dan digantikan mengunjungi makam pejuang partai di wilayah Kabupaten Malang.

Ninik Diastuti selaku Ketua PAC Dampit menyampaikan tujuan ziarah tersebut adalah untuk mengenalkan para pengurus PAC yang baru dengan pejuang-pejuang partai di Kabupaten Malang yang telah meninggal.

Acara tersebut diawali dengan ziarah di makam Hari Sasongko yang pernah menjabat sebagai ketua DPC dan juga Ketua DPRD Kabupaten Malang masing-masing 2 periode di desa Tambak Asri Kecamatan Tajinan.

Selanjutnya ziarah dilanjutkan ke makam Boimin Nur Suhandri di desa Sempol Kecamatan Pagak. Dalam sambutannya ketua bidang organisasi DPC PDI Perjuangan kabupaten Malang Sugeng Pujianto menyampaikan rasa syukur dengan adanya agenda PAC Dampit berupa ziarah tokoh pejuang partai, salah satunya almarhun Boimin Nur Suhandri yang pernah menjabat ketua PAC Pagak dan 3 periode sebagai ketua DPC yang memiliki kemampuan yang belum tergantikan dalam hal keberanian dan loyalitasnya terhadap partai. 

"oleh karena itu, ini patut untuk terus kita ingat perjuangannya, dan kami adalah kadernya, karena beliaulah kami dan kawan kawan mampu seperti ini, dan kepemimpinan beliau lah yang pertama kali mampu memenangkan PDI Perjuangan dan dapat bertahan hingga saat ini di Kabupaten Malang. Oleh sebab itu marilah kita ikuti kata-kata Bung Karno "JAS MERAH" yang artinya Jangan sekali-sekali meninggalkan sejarah" ucap Sugeng Pujianto.

Acara ini diakhiri pembacaan Tahlil yang dipandu oleh modin setempat yang dikuti oleh pengurus PAC Dampit serta beberapa kader yang pada saat itu juga ikut hadir



   

Kontributor Artikel dan Foto : Gimbul dkk

  Posisi KEUANGAN Forum Komunikasi Kader PDI Perjuangan.

.
www.KabMalang.com admin@kabmalang.com
Share:

2 komentar:

  1. Alhamdulillah sek eling cikal bakal. Salam perjuangan....MERDEKA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim1:54 PM

      Jasmerah bro 👍🙏

      Hapus

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog