Jumat, Agustus 20, 2021

Posko Gotong Royong Kepanjen


PDIPerjuangan.kabmalang.com - Hari Rabu 18 Agustus 2021 diawali dengan rapat koordinasi PAC Kepanjen dengan 18 Ranting yang ada di Kecamatan Kepanjen bertempat di Griya Sukoardi Kepanjen Malang di sepakati Posko Gotong Royong PDI Perjuangan PAC Kepanjen di tetapkan di rumah Sekretaris PAC.

Suyanto Ketua PAC Kepanjen dalam arahannya menyampaikan pada peserta rapat koordinasi untuk bersama-sama mendukung upaya pemerintah dalam menekan perkembangan pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kepanjen.

Adanya wabah serangan virus Covid-19 ini menyebabkan koordinasi yang dilakukan PDI Perjuangan mengalami kendala dalam bentuk kahadiran secara fisik masal sehingga lebih banyak dilakukan secara virtual.
Dengan keterbatasan yang ada Partai di wilayah ini diajak untuk ikut serta meningkatkan kepeduliannya kepada masyarakat sehingga didirikan POSKO ini.

Herman H2o selaku Sekretaris PAC mrnyampaikan beberapa kegiatan yang dilakukan PAC beberapa waktu yang lalu termasuk kehadiran dalam koordinasi dengan Satgas Covid dan distribusi bantuan masyarakat yang dilaksanakan Eksekutif Legislatif di Isoter kepanjen serta situasi pandemi di Kecamatan Kepanjen

Kesepakatan dihasilkan berupa PAC dan Ranting untuk mengisi kegiatan di Posko ini


Kegiatan pertama dilakukan dengan mendistribusikan Sembako, Vitamin, Masker pada keluarga kader PDI Perjuangan yang telah meninggal akibat Covid, hadir PAC dan Ranting dalam penyerahan bantuan itu di Kelurahan Ardirejo, Penarukan dan Desa Talangagung, Sengguruh serta Jatirejoyoso.


Untuk Pokso dibuat jadwal personal PAC dan Ranting guna menerima laporan masyarakat agar dapat dilaporkan serta dikoordinasikan dengan pemerintah Desa serta Kecamatan


Kontributor Artikel dan Foto : Hermanh2o

  Posisi KEUANGAN Forum Komunikasi Kader PDI Perjuangan.

.
www.KabMalang.com admin@kabmalang.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog