Minggu, Februari 18, 2018

Rakor PAC Kepajen Bulan Pebruari 2018

 PDIPerjuangan.kabmalang.com -Bertempat di rumah ketua Ranting jenggolo, Suparman, kegiatan rutin yang di gelar di Kecamatan kepanjen yang biasanya dihadiri oleh pengurus ranting se Kecamatan Kepanjen, kali ini dihadiri oleh banyak kader partai, baik yang muda maupun yang kawak.dari desa Jenggolo.

Acara berjalan dengan hikhmat dengan diadhului menyanyikan lagu kebangsaan, Pengucapan Pancasila dan menyenyikan mars PDI Perjuangan.

Dalam sambutannya ketua PAC menyempaikan hasil Rakercabsus yang dilaksanakan di Surabaya serta menyampaikan calon yang diusung PDI Perjuangan dalam Pilgub 2018 yakni Syaifulah Yusuf dengan Puti Guntur serta melakukan pendistribusian alat peraga kampanye berupa stiker,

Sekretaris PAC Herman menambahkan tentang program unggulan calon yakni delapan program unggulan dari Gus Ipul-Mbak Puti. Delapan program itu adalah, PKH (Program Keluarga Harapan) Super; Mas Metal (Masyarakat Melek Digital); Seribu Dewi (Seribu Desa Wisata); Dik Dilan (Pendidikan Digratiskan Berkelanjutan); Satria Madura (Satu Triliun untuk Madura); Desa Cemara (Desa Cerdas Maju Sejahtera); Tebar Jala (Pusat Ekonomi Baru Jalur Selatan); dan Madiun Plus Berkelanjutan serta memperkenalkan juga tentang Gus ipul dan wakilya .Puti Pramathana Puspa Seruni Paundrianagari Guntur Soekarno Putri.

Sebagai sambutan penutup Miskat selaku kader senior juga menyampaikan pengalaman tentang menjalankan Pancasila. 

Dalam kegiatan rutin ini juga diberi kesempatan tanya jawab. Sutadi Kader dari sengguruh menanyaka tentang permasalahan pemotongan Zakat bagi pegawai negri yang menjadi salah satu polemik di kalangan bawah yang jika tidak dikelola dengan baik akan menimbulkan permasalahan.(H2o)


Kontributor Artikel dan Foto :PAC Kepanjen

  Posisi KEUANGAN Forum Komunikasi Kader PDI Perjuangan.

.
www.KabMalang.com admin@kabmalang.com
Facebook PDI Perjuangan Kab malang
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog