Jumat, Mei 18, 2018

H. Gunawan HS, Suka Bantu Sesamanya


PDIPerjuangan.kabmalang.com -
Jika melihat profilnya, pasti masyarakat tidak tahu jika sosok yang satu ini adalah seorang yang sangat peduli dengan sesamanya. Hal itu dilakukan sejak tahun 1991, dimana H Gunawan HS sudah bekerja. Alasanya, karena sejak dia bekerja maka ayah tiga putra ini merasa bebas memberikan bantuan kepada mereka yang tidak punya.

‘’Kebetulan pertama kali saya membantu satu keluarga. Dimana suaminya, saya beri bantuan untuk menjaga parkir di toko saya. Sementara Istrinya, saya bantukan untuk memasak di rumah dan anak mereka, saya sekolahkan sampai selesai. Dan Alhamdulillah justru rejeki saya bertambah banyak dan bisa membantu mereka yang butuh uluran tangan,’’tegas Politisi asal PDI Perjuangan ini.

Ditambahkannya, dalam waktu dekat ini, pria yang juga Pengusaha ini mengaku memberikan bantuan renovasi rumah. Dimana kebetulan pasangan Suami Istri yang sudah lansia memiliki rumah yang ditinggali jauh dari layak. Dimana lantainya saja dari tanah dan dinding rumahnya dari bambu alias gedhek.

‘’Sementara di sebelahnya telah berdiri rumah mega dengan dinding tembok. Siapa yang tidak trenyuh untuk membantu mereka. Apalagi untuk memenuhi makan sehari-hari pasangan lansia ini hanya mengandalkan tanaman yang ada disekeliling rumahnya,’’aku Anggota Komisi E DPRD Jatim ini.

Berawal dari sinilah, H Gunawan HS mencoba membantunya dengan melakukan renovasi rumah. ‘’Saya bersyukur rumah tersebut sudah selesai, meski hanya memperbaiki dinding yang sebelumnya dari bambu kini telah diganti dinding. Termasuk lantai juga telah diganti dengan semen. Paling tidak rmah yang ditempatinya sudah masuk kreteris sehat,’’tegas pria yang memiliki background dari NU ini. 

Kontributor Artikel dan Foto :H2o

  Posisi KEUANGAN Forum Komunikasi Kader PDI Perjuangan.

.
www.KabMalang.com admin@kabmalang.com
Facebook PDI Perjuangan Kab malang
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog