Notification

×

Iklan revolusi

Iklan 1048 300 revolusi

Rakernas PDI Perjuangan 2024

Jumat, 24 Mei 2024 | Mei 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-24T08:00:26Z

 

Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri saat memimpin rapat konsolidasi partai di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2024).

PdiPerjuanganKabMalang >>> Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri dijadwalkan membuka rangkaian Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kelima PDI-P pada Jumat (24/5/2024) pukul 14.00 WIB. Adapun rangkaian Rakernas PDI-P digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. "Pukul 14.00, 24 Mei 2024, Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri akan secara resmi membuka rangkaian rapat kerja nasional kelima PDI Perjuangan,"



Pada Rakernas kali ini,  pihak internal partai yang hadir berjumlah 2.160 kader. Rapat kerja nasional kelima ini akan dihadiri oleh 2.160 kader-kader partai yang berasal dari tiga pilar partai, mulai dari tingkat pusat sampai dengan DPC partai. Pembukaan Rakernas akan dihadiri sebanyak 4.859 orang.
Darmadi, Sanusi dan Sri Untari


Tampak hadir Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur yang juga Sekretaris DPD SriUntari Bisowarno, tak ketinggalan dari Kabupaten Malang hadir Bupati Sanusi yang juga salah satu bakal Calon yang dftar melalui partai ini serta Ketua dan Sekretaris DPC yng jugamerupakan Wakil Bupati dan ketua DPRD Kabupaten Malang


Ketua DPP PDI-P sekaligus Ketua Steering Committee Rakernas, Djarot Saiful Hidayat meminta semua awak media menunggu saja siapa menteri-menteri yang dimaksud. "Mudahnya nanti dilihat saja siapa siapa yang datang," ujar Djarot menambahkan. Sebagai informasi, Rakernas PDI-P kali ini mengambil tema 'Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang' dengan sub tema 'Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran Yang Berjaya'. Rangkaian Rakernas sudah dimulai dengan pengambilan api perjuangan dari Api Abadi Mrapen, Grobogan, Jawa Tengah, Jumat pekan lalu.


Berbagai sumber



Komentar Akun Facebook :

Komentar Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Histat

Klik Iklan dibawah Tanah

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update