Notification

×

Iklan revolusi

Iklan 1048 300 revolusi

Wabup Malang Didik Gatot Subroto Buka Musda PDDI Provinsi Jatim

Minggu, 10 Desember 2023 | Desember 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-28T04:24:25Z
    
Yeni Adien dot com }   Musda, Musyawarah Daerah PDDI, Perhimpunan Donor Darah Indonesia berlangsung di Karangploso Malang pada Sabtu, 9 Desember 2023 .

Diadakan di  Hotel EL Musda dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Malang, H. Didik Gatot Subroto. Acara Musda tersebut menandai era baru bagi PDDI setelah lebih dari 5 tahun vakum dalam kepemimpinan yang dipegang oleh Pejabat (PJ) Ketua, Arnold.

Pada sambutannya Ketua Panitia, Puryadi, menegaskan pentingnya pelaksanaan Musda kali ini sebagai momen perubahan bagi PDDI Jatim.

"Musda ini menjadi tonggak penting bagi PDDI Jatim setelah vakum sekian lama dalam kepemimpinan. Telah ada nama yang akan ditetapkan dalam Musda ini," ujar ketua Puryadi.

PJ Ketua PDDI Arnold, yang telah menjabat PJ terlama dalam sejarah organisasi ini, menjelaskan lamanya masa jabatannya disebabkan oleh kesulitan menemukan pengganti yang bersedia.

"Saya adalah PJ Ketua terlama di dunia, karena sulitnya mencari pengganti yang sepenuhnya berkomitmen pada nilai-nilai sosial kemanusiaan PDDI," ungkap Pj. Arnold  sedikit berkelakar disambut tepuk tangan.

Wakil Bupati Malang, H. Didik Gatot Subroto, dalam pidatonya, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pengurus PDDI, menyebut mereka sebagai pejuang kemanusiaan yang berdedikasi tanpa pamrih.

"Para pendonor adalah orang luar biasa. Mereka tidak hanya menjaga kesehatan diri sendiri, tetapi juga memberikan manfaat besar bagi orang lain. Menjadi ladang penambah amal yang kurang ketika hari perhitungan nanti," tambah Wabup Didik sebelum membuka acara.

Berbagai tokoh penting turut hadir dalam acara tersebut, termasuk Ketua PMI Kota Malang  Imam Buchori, Ketua PMI Kota Batu Punjul, Dinkes Kab Malang  Dr. Husnul Muarif, Kepala RSUD Kanjuruhan dr. Bobby Prabowo, Kepala RS Lawang dr. Nur Rohman

Muspika Kecamatan  Karang Ploso, Kapolsek AKP Syamsul Hidayat, Danramil Kapt Inf Joko, Camat Attack

Pembukaan Musda berlangsung selama sekitar 1 jam berlanjut acara inti, berhasil menelurkan satu calon tunggal yang kemudian terpilih sebagai Ketua baru PDDI Jatim, yakni Drs. Wasto dari pengurus PDDI Kota Malang. 


Malam itu juga, serah terima jabatan dilakukan dari PJ Ketua Arnold kepada Ketua de Facto yang baru, Drs. Wasto, SH.,MH, yang akan memimpin PDDI periode 2023 - 2028. ANS


Tulis Komen Anda
di bagian bawah 👇
 
Sumber :   jatimsatunews.com



#OrangCerdasPilihYeni
Komentar Akun Facebook :

Komentar Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Histat

Klik Iklan dibawah Tanah

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update