Notification

×

Iklan revolusi

Iklan 1048 300 revolusi

Kaum Muda Garut Dukung Ganjar-Mahfud MD Presiden dan Wakil Presiden 2024-202

Kamis, 30 November 2023 | November 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-28T04:24:37Z

    
Yeni Andien DOT Com}   Simpul Muda Ganjar Kab. Garut menunjukan animo tinggi dukung Ganjar-Mahfud Presiden-Wakil Presiden 2024-2029. Foto: Kang Fuad

Pasca penetapan nomor urut paslon atau pasangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Mahfud MD, animo kaum muda Kabupaten Garut mendukung pasangan capres dan cawapres tersebut nampak semakin tinggi.

Alumni Muda Universitas Padjadjaran (Unpad), mengetahui realitas tersebut saat memantau aktivitas Kaum Muda Kab. Garut dalam wadah Simpul Muda Ganjar Kab. Garut belum lama ini.

Dalam pantauannya di lapangan, Ketua Ika Muda Unpad, Fuad Rinaldi atau akrab disapa Kang Fuad, mengetahui bahwa animo Kaum Muda Kabupaten Garut itu terekspresikan dalam kegiatan Bakti Sosial bagi orang tua jompo di Kecamatan Pangatikan Kabupaten Garut.

"Dalam bakti sosial tersebut terlaksana pula aktivitas menyosialisasikan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024 dan 2029" kata Kang Fuad.

PIC Simpul Muda Ganjar Kec. Pangatikan Kab. Garut, Risa atau Teh Risa, mengatakan bahwa acara ini terselenggara sebagai wujud kepedulian anak muda Kabupaten Garut kepada para jompo.

"Hal ini juga menjadi bukti dan komitmen bahwa Bapak H. Ganjar Pranowo dan Bapak H. Mahfud MD adalah sosok pemimpin paling memahami permasalahan masyarakat dan paham akan solusi-solusi yang harus diberikan nantinya. Ini juga menjadi bukti bahwa Bapak H. Ganjar Pranowo dan Bapak H. Mahfud MD menjadi pemimpin paling peduli terhadap orang tua khususnya para jompo" tandas Teh Risa.

Menurut Kang Fuad, bahwa acara ini paling tidak mempunyai tujuan memperkuat basis simpul-simpul pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Kami terharu atas kesukarelaan para Simpul Muda Ganjar, mau turun tangan dalam menyerap aspirasi di masyarakat bersama kami" ungkap Kang Fuad.

Kedepannya, kata Kang Fuad, InsyaAllah, pihaknya yakin bahwa Bapak H. Ganjar Pranowo dan Bapak H. Mahfud MD bakal menjadi pemimpin paling sempurna idaman para kaum muda Indonesia.

"Doa dari orang tua kami, para jompo di Kab. Garut khususnya di Kec. Pangatikan, mendoakan agar kontestasi Pemilu berjalan jujur dan adil. Semoga Bapak H. Ganjar Pranowo dan Bapak H. Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 kedepanya" tandas Kang Fuad.



Tulis Komen Anda
di bagian bawah 👇
 
Sumber :   



#OrangCerdasPilihYeni
Komentar Akun Facebook :

Komentar Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Histat

Klik Iklan dibawah Tanah

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update