Notification

×

Iklan revolusi

Iklan 1048 300 revolusi

Ide Hand Grip Dekil Jadi Seperti Baru

Jumat, 24 November 2023 | November 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-28T04:24:46Z

    
Yeni Adien dot com } - Hand grip dekil bisa jadi seperti baru lagi, kotorang di karet stang motor akan terangkat semua dengan modal odol.

Kamu gak perlu beli baru sebab hand grip dekil bisa disulap menjadi seperti baru, kamu hanya butuh odol untuk membersihkan semua kotoran di karet stang motor.

Hand grip dekil tidak bisa dibersihan hanya dengan air dan sabun, namun kotoran di karet stang motor akan hilang dengan odol.

Sehingga kamu gak perlu beli hand grip baru jika pakai odol saja sudah cukup untuk mengangkat semua kotoran di karet stang motor.

Caranya adalah siapkan odol bebas merek apapun mau pepsoden, Deliden atau Ritaden sekalipun, gunakan yang ada di kamar mandi saja tak perlu beli.


Kemudian kamu masukkan sedikit saja sekitar 5 kali ukuran untuk sikat gigi, segini sudah cukup untuk membersihkan 2 bagian karet stang motor.

Lalu tambahkan beberapa tetes minya kayu putih atau minyak angin merek lain, ini akan membantu untuk mengangkat semua kotoran yang bandel.

Tinggal kamu aduk saja sampai minyak kayu putihnya benar-benar tercampur dengan odol, tak perlu gunakan air.

Setelah teraduk tinggal kamu oleskan saja ke semua bagian karet stang motor, jangan sampai ada yang terlewati.


Kamu bisa mengoleskannya dengan sikat gigi bekas, usahakan pengolesan agak sedikit di tekan supaya odol benar-benar merekat atau masuk sampai ke celah kotoran.

Biarkan selama beberapa saat sekitar 5-10 menita supaya odol melunakkan semua kotoran yang ada di hand grip atau karet stang motor.

Ternyata odol bisa membuat hand grip dekil jadi baru lagi, cukup dioleskan saja seketika kotoran di karet stang motor langsung rontok (YouTube IDE KREATIF CHANNEL sudah diedit dengan Inshoot)

Setelah selesai tinggal kamu gosok menggunakan sikat besi atau yang biasa digunakan ibu-ibu di dapur untuk membersihan panci.

Gosok semua bagian karet stang motor bahkan ke bagian sela-selanya supaya semua permukaannya menjadi bersih lagi.

Setelah digosok, kemudian siram dengan air biasa dan sikat-sikat lagi dengan sikat gigi yang sebelumnya digunakan untuk mengoles odol

Dengan cara tersebut dijamin hand grip dekil akan kembali terlihat seperti baru sebab semua kotoran di karet stang motor luntur.

Itulah informasi trik supaya hand grip dekil bisa jadi seperti lagi dimana semua kotoran di karet stang motor hilang hanya dengan odol sebagaimana dikutip Timenews.co.id dari kanal YouTube IDE KREATIF CHANNEL pada Rabu 22 November 2023. ***

Editor: Sugiono, S.Sos


Sumber : YouTube Ide Kreatif Channel
  



#OrangCerdasPilihYeni
Komentar Akun Facebook :

Komentar Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Histat

Klik Iklan dibawah Tanah

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update