Notification

×

Iklan revolusi

Iklan 1048 300 revolusi

HUT Kabupaten Dimeriahkan Pawai Budaya

Jumat, 24 November 2023 | November 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-28T04:24:46Z

    
Yeni Adien dot com }   – Perayaan Hari Jadi ke 1263 Kabupaten Malang akan dimeriahkan dengan pawai budaya. Bertajuk Kepanjen Culture Carnival (KCC), event ini digelar hari ini di Jalan Raya Ir Soekarno, Jalibar, Kepanjen. Rencananya event yang baru kali pertama digelar ini akan diberangkatkan Bupati Malang, HM Sanusi.



“Start dimulai pukul 10.00,” kata Ketua Panitia Hari Jadi ke 1263 Kabupaten Malang Eko Margianto. Dia mengatakan, KCC ini akan diikuti oleh 33 kecamatan se Kabupaten Malang. Mereka akan tampil dengan budaya masing-masing daerahnya.


“Ini adalah event luar biasa. Selain untuk memeriahkan Hari Jadi ke 1263 sekaligus sebagai ajang untuk memamerkan potensi budaya lokal di masing-masing kecamatan,” ungkap Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Malang ini.

“Untuk pengalihan arus, kami melalui Dinas Pehubungan Kabupaten Malang sudah melakukan koordinasi dengan Polres Malang. Prinsipnya nanti akan ada penutupan jalan, untuk kegiatan tersebut,’’ tambah Eko. Dia tidak lupa mengucapkan maaf kepada seluruh warga, seiring dengan kegiatan ini. (ira/mar)




Sumber : malangposcomedia.id/   



#OrangCerdasPilihYeni
Komentar Akun Facebook :

Komentar Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Histat

Klik Iklan dibawah Tanah

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update