Kamis, Agustus 16, 2018

Bacaleg Propinsi Jatim V Sang Yoman Astawa


PDIPerjuangan.kabmalang.com - Salah seoran putra daerah kabupaten Malang mengungkap kan Mengapa memilih ( Kombes Pol SN Astawa ) Bacaleg nomor urut 6 ini berdomisili di Kabupaten Malang semenjak awal dinas di Tajinan Malang.

Karier di Kepolisian mulai pangkat Tamtama sampai Kombes Pol artinya melalui proses dan tahapan yg panjang. - Dinas selama 40 th tanpa cacat terbukti dapat pensiun
Wilayah penugasan Sang Nyoman mulai dari Polsek Tajinan, Polsek Pakisaji, Tim Tim, Pasuruan, Sidoarjo, Mojokerto, Polda Jatim. - Sukabumi. - Mabes Polri dan terakhir Lemhannas RI.

Lelaki sederhana ini anak desa tapi berwawasan dan pengalaman Nasional dan Global. Terlahir keluarga ulama keluarga mertua laki kel KH Ichwan pengasuh Pesantren Mithahul Huda Tajinan dan keluarga mertua perempuan dr keluarga KH Mahmud Zubaidi Kebonagung mantan MUI Kab Malang. 
Jika menilik dari pengalaman sebagai Penyidik Polri 25 th. Nyoman adalah deorang Master Psikologi sehingga faham betul kejiwaan masyarakat. 
Sebagai dosen 14 th terakhir dosen di Lemhannas RI. Tentunya memahami dan mengenal karakter serta memiliki kapaditas sebagai negodiator.
Di Lemhamnas dia merupakan pemegang Master trainer motivasi NAC sertipikat Anthony Robbin AS dan Master trainer Practitioner NLP sertifikat Richard Bandler AS. 
Dalam dunia Lembaga Swadaya Masyarakat dia adalah Alumni Sekolah Demokrasi Averoes Malang bea siswa Portugal. 
Sebagai Ketua LSM Smar Center Malang Raya yang telah malang melintang dalam pendampingan hukum dan sebagian merupakan pro bono

catatan : Istilah pro bono memiliki arti yaitu suatu perbuatan/pelayanan hukum yang dilakukan untuk kepentingan umum atau pihak yang tidak mampu tanpa dipungut biaya. 

Kontributor Artikel dan Foto : fiolah dari Sang Nyoman Astawa

  Posisi KEUANGAN Forum Komunikasi Kader PDI Perjuangan.

.
www.KabMalang.com admin@kabmalang.com
Facebook PDI Perjuangan Kab malang
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog