Rabu, April 04, 2018

Kunjungan Gus Ipul di Industri Makanan KUDA MAS Turen



PDIPerjuangan.kabmalang.com - Calon Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf, mengunjungi pabrik olahan makanan ringan Kuda Mas di Desa Talok, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Senin (2/4/2018).

Melihat kedatangan cagub yang berpasangan dengan Puti Guntur Soekarno tersebut, para karyawan pabrik menyambutnya dengan meriah.
Hadir tokoh masyarakat Turen. Partai pengusung dan pendukung PKB,  PDI Perjuangan Kec Turen, Gerinda, Pasukan Banser, dengan pengawalan dari Polda Jatim, pengamanan dari Polsek Turen, Intel Lolres Malang, Kodim, Korem, hadir juga Pamwaslu Kec Turen. dan Relawan Arek Jatim. Sambil mengangkat dua jari, mereka bersama-sama menyanyikan lagu "Kabeh Sedulur Kabeh Makmur" yang menjadi jingle kampanye Gus Ipul-Mbak Puti.

Dalam kunjungannya tersebut, Gus Ipul juga sempat ikut melakukan pengemasan makanan ringan serta pengepakkan hingga memasukkannya ke dalam kardus.

Gus Ipul pun sempat berdialog dengan direksi perusahaan, yakni Ahmad Muzakir yang mengungkapkan bahwa Kuda Mas akan memperluas pasar yaitu ekspor ke Timur Tengah.

Kontributor Artikel dan Foto :Ngudi U

  Posisi KEUANGAN Forum Komunikasi Kader PDI Perjuangan.

.
www.KabMalang.com admin@kabmalang.com
Facebook PDI Perjuangan Kab malang
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog