Notification

×

Iklan revolusi

Iklan 1048 300 revolusi

TPN Tegaskan Ganjar-Mahfud MD Ingin Bawa Indonesia Maju dan Unggul

Sabtu, 11 November 2023 | November 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-28T04:25:09Z
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pidato usai daftarkan diri sebagai Capres 2024 ke KPU RI, Kamis (19/10/2023). 
    
Yeni Adien dot com }   WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD berkomitmen untuk membawa Indonesia menjadi negara yang unggul dan maju dibandingkan negara-negara lain. 

Sekretaris Eksekutif TPN Ganjar-Mahfud, Heru Dewanto mengatakan bahwa hal tersebut tertuang dalam visi dan misi Ganjar-Mahfud.

"Yang kami maksud dengan Indonesia unggul itu adalah unggul dalam artian kompetitif, lebih dari negara lain. Jadi, bukan sekedar maju, tetapi relatif lebih unggul dari negara lain," kata Heru kepada awak media, Sabtu (11/11/2023).

Diketahui, visi yang diusung oleh pasangan Ganjar-Mahfud adalah 'Menuju Indonesia Unggul: Gerak Cepat Mewujudkan Negara Maritim yang Adil dan Lestari'.

Visi ini dibeberkan dalam delapan misi gerak cepat yang meliputi 114 program. 

Heru menerangkan bahwa gerak cepat ini penting, mengingat waktu Indonesia yang tersisa 13 tahun lagi untuk memanfaatkan bonus demografi demi kemajuan negara yang unggul dan maju. 

Menurut Heru, pasangan Ganjar-Mahfud akan menerapkan pendekatan baru dalam pembangunan bangsa.

Sebagai negara kepulauan terbesar di dunia, Indonesia perlu memandang laut tidak hanya sebagai pemisah, tetapi sebagai pemersatu bagi seluruh kepulauan di Indonesia.

"Dengan demikian, seluruh sumber daya di kepulauan dan lautan itu jadi sumber daya untuk kemajuan bangsa dan negara kita," jelas Heru.

Heru menyatakan bahwa tujuan adil dan lestari adalah untuk menciptakan masyarakat yang adil dan sejahtera dalam lingkungan yang berkelanjutan. 

Artikel Lengkap Klik disini 
Penulis: Yolanda Putri Dewanti | Editor: Sigit Nugroho


Sumber :   Warta kota



#OrangCerdasPilihYeni
Komentar Akun Facebook :

Komentar Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Histat

Klik Iklan dibawah Tanah

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update