Senin, Agustus 16, 2021

Rakor Pembukaan Posko Gotong Royong DPC PAC Kabupaten Malang


PDIPerjuangan.kabmalang.com - Hari Senin tanggal 16 Agustus 2021, melalui Zoom Meeting DPC PDI Perjuangan melaksanakan rakor pembukaan Posko Gotong Royong yang dilaksanakan di 33 PAC Kabupaten Malang.

Ketua DPC PDI Perjuangan dalam sambut menyampaikan Kader kader PDI dapat menjadi garda terdepan dalam penanggulangan pandemi Covid 19.

PDI Perjuangan telah berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten untuk bisa membatu melaksanakan penanggulangan pandemi dengan mendistribusikan bantuan berupa Masker, vitamin dan disinvektan.

Pelaksanaan koordinasi ini dipandu dari DPC diikuti oleh pengurus DPC, Fraksi, dan PAC Pakisaji dan PAC Kepanjen, sementara PAC kecamatan lain mengikuti secara daring melalui ZOOM.

Sekretaris DPC yang juga Ketua Dewan berharap posko dapat dibuka untuk umum setelah upacara detik-detik proklamasi 2021 ini. 

Sekretaris DPC berharap PDI Perjuangan hadir ke masyarakat dalam penanggulangan covid 19, Struktur pengurus PDI Perjuangan diharapkan ikut serta dalam menyampaikan himbauan dan ajakan untuk patuh dalam mencegah terpapar Covid dan juga mengajak masyarakat untuk secara terbuka agar mengurangi dampak berkembangnya pandemi ini, menginformasikan faskes dan lokasi RS yang menangani masyarakat yang terkena dampak virus ini.

Ketua PAC Pakisaji, Sugiarto berharap ada bantuan tabung oksigen karena sangat urgen dan bermanfaat bagi masyarakat, selain itu berharap DPC PDI Perjuangan memfasilitasi penyemprotan disinvektan

Kontributor Artikel dan Foto : Herman H2o

  Posisi KEUANGAN Forum Komunikasi Kader PDI Perjuangan.

.
www.KabMalang.com admin@kabmalang.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog