Jumat, Agustus 31, 2018

Dibalik Sukses Refleksi Cinta Kebangsaan II



PDIPerjuangan.kabmalang.com -Usai sudah kemeriahan giat acara Refleksi Cinta Kebangsaan 2 (RCK 2)  tidak lepas dari kerja keras di balik panggung orang-orang yang gerak cepat gerak cerdas.
Diawali dari acara Refleksi Cinta Kebangsaan tahun 2017 lalu. Aliansi Masyarakat Anak Negeri menggagas RCK 2 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, 1st Aniversary AMAN (Aliansi Masyarakat Anak Negeri se Malang  raya  serta membangkitkan  dan  mempertahankan  semangat  Juang  dan  Nasionalisme  serta  rasa  Cinta Tanah Air pada masyarakat se Malang raya.
Gagasan Jerufael Manoradja selaku ketua pelaksana di dukung oleh Didik Djatmiko yang kemudian diadakan koordinasi untuk mewujudkan acara di Jalan Bromo 2 Malang yang selanjutnya pertemuan tersebutmenjadi awal dari berbagai persiapan guna mewujudkan gagasan pelaksanaan RCK 2

Keterbatasan waktu dan anggaran menjadikan mereka melakukan gerakan cerdas dengan merangkul berbagai elemen masyarakat. Mulai dari komunitas masyarakat keagamaan, pendidikan, kebudayaan, gusdurian dan pers.

Dukungan dan serta Band serta DJ ikut menyemarakkan acara ini, dan kegiatan dengan hastag #KIBARKAN MERAH PUTIH DARI BUMI AREMA, mendaparkan dukungan penuh dari aparat keamanan dengan membantu pengamanan di lokasi serta drone guna meliput acara ini (H2o)


Kontributor Artikel dan Foto :WAG PRESIDIUM AMAN

  Posisi KEUANGAN Forum Komunikasi Kader PDI Perjuangan.

.
www.KabMalang.com admin@kabmalang.com
Facebook PDI Perjuangan Kab malang
Share:

2 komentar:

  1. Mantab mas brooo herman, sudah pantas jadi kontributor berita 'PERJOEANGAN NEWS.COM'
    Semoga tahun 2019 giat AMAN dalam #REFLEKSICINTAKEBANGSAAN3 dapat di wujudkan...
    Ammiinnn....!!!!

    M.E.R.D.E.K.A...!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim7:33 PM

      Mari kita eujudkan Indonesia yang berkeadilan sosial

      Hapus

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog