Kamis, Juni 07, 2018

Berbagi di Bulan Ramadhan


PDIPerjuangan.kabmalang.com - Di bulan ramadhan ini PAC Kalipare melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian takjil untuk masyarakat. Pelaksanaan pembagian takjil hari Minggu 3 juni 2018 ini bertempat di Simpang Lima desa Peteng Desa Suko Wilangun. Kegiatan yang dimulai sejak pukul 16.30 sampai 17.30 saat bedug Magrib berkumandang

Dalam kegiatan ini dikuti oleh Pengurus PAC Kalipare dengan para simpatisan PDI Perjuangan, kegiatan yang berlangsung dengan guyub rukun bekerja bersama sama antara struktural dan masyarakat mendapat apresiasi dari warga.

PAC yang mendampingi antara lain Lestariono Kenthus, Wasit Trianto, Muari sementara dari ranting terlihar Bashir Alfianto,Sugeng Wahyu dan masih banyak yang lain, sementara Ketua PAC Busilan tidak bisa ikut serta karena ada tugas Fraksi, namun memberikan suport terhadap kegiatan tersebut.

Pembagian ini berlangsung dengan pelaksanaan sosialisasi colon gubernur jatim GUSTI (Sus Ipul Mbak Puti)

Eko Kiswanto selaku Wakil Sekretaris PAC menyampaikan "Kegiatan ini merupakan pelaksanaan kerja sosial dari PDI Perjuangan untuk bisa lebih dekkat dengan konstituen"

"Kami membagikan takjil sekitar 500 paket"

"Dalam kegiatan inipun kami berupaya memperkenalkan calon kepala daerah Jawa Timut yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni ini. Dengan harapan masyarakat Kalipare lebih mengenal mBak Puti selaku calon wakil gubernur".





Kontributor Artikel dan Foto :Wasit/ Eko

  Posisi KEUANGAN Forum Komunikasi Kader PDI Perjuangan.

.
www.KabMalang.com admin@kabmalang.com
Facebook PDI Perjuangan Kab malang
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog