Rabu, Mei 16, 2018

Bacaleg PDI Perjuangan Pasuruan terduga teroris

SCA dalam sebuah kegiatan di PT Pindad beberapa waktu lalu. (Foto: ist)

PDIPerjuangan.kabmalang.com -
Seorang terduga teroris, SCA (34), warga Perum Pucang Indah Lestari, Tambak Yudan, Kota Pasuruan. nyaris saja menyusup ke gedung parlemen. Pada beberapa jam sebelum ditangkap tim Densus Antiteror, dia akan bertemu dengan ketua PDIP untuk membicarakan pencalegannya di PDIP Kabupaten Pasuruan. 

Ketua PDIP Kabupaten Pasuruan Andri Wahyudi tidak menyangka jika SCA merupakan salah seorang yang menjadi buruan tim Densus Antiteror. Menurut dia, SCA yang sudah dikenalnya sejak lama memiliki kapasitas sebagai calon legislator.

"Ia memiliki intelektual dan pergaulan yang luas. Saya mengenalnya sudah cukup lama. Saat ia berniat mencalonkan diri, kami dengan tangan terbuka menyambutnya," kata Andri.

Dikatakan, hingga beberapa jam sebelum diringkus tim Densus Antiteror, Andri masih melakukan kontak dengan SCA. Setelah pada waktu yang ditentukan, ia menanyakan posisi SCA berada. Namun pesan singkat yang dikirimkannya tidak pernah terbalas.

"Saya masih kontak dia beberapa jam sebelumnya. Tapi kontak terakhir sudah tidak lagi dijawabnya. Saya baru tahu setelah beredar informasi dan foto-foto penangkapannya," kata Andri.

SCA diringkus tim Densus Antiteror pada Selasa siang di rumahnya. Sejumlah petugas bersenjata lengkap dan berjaket antipeluru membawanya dengan menumpang sebuah mobil. Petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti keterlibatan terduga SCA dengan jaringan teroris. (*)

Kontributor Artikel dan Foto : Pasuruan TIMES (Jatim Times Network)
Pewarta : Arishandi
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Alfin Fauzan



  Posisi KEUANGAN Forum Komunikasi Kader PDI Perjuangan.

.
www.KabMalang.com admin@kabmalang.com
Facebook PDI Perjuangan Kab malang
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog