Minggu, Agustus 22, 2021

Penyaluran bantuan PAC PDI Perjuangan Bululawang


PDIPerjuangan.kabmalang.com - Posko Gotong Royong PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bululawang yang bertempat di Desa Sukonolo pada hari minggu 22 Agustus 2021 melaksanakan kegiatan sosial pendistribusian bantuan bagi warga yang terserang Covid-19

Imam Syafii yang juga Sekretaris PAC PDI Perjuangan menyampaikan kegiatan ini dimulai pukul 11.00 dengan sasaran warga yang terserang Covid-19, bantuan tersebut berupa Beras, Masker dan vitamin. 


Pelaksanaan kegiatan ini melibatkan pengurus PAC dan pengurus Ranting, warga penerima berdomisili dari Desa Sukonolo, dan Krebet.

Imam menyatakan Posko Gotong Royong Kec Bululawang merencanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di desa Pringu dan Sudimoro. 

Ketua PAC Yeni Adien Timorini dalam kesempatan ini  menyampaikan kondisi PPKM yang ditetapkan pemerintah untuk wilayah Kabupaten Malang secara umum dan Kecamatan Bululawang harus dipatuhi guna menekan laju penyebaran virus covid-19. 


Dalam upaya ikut serta menanggulangi wabah covid-19 kali ini, Yeni berujar partai yang dipimpinnya bekerja bersama-sama Muspika Bululawang untuk saling mendukung, dia mengatakan pengurus Ranting di kecamatannya diminta untuk menyampaikan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan 5M, dan berharap Pandemi ini bisa segera berakhir hingga masyarakat dapat kembali beraktivitas secara normal seperti masa sebelum ada wabah covid. (H2o)

Kontributor Artikel dan Foto : Imam S

  Posisi KEUANGAN Forum Komunikasi Kader PDI Perjuangan.

.
www.KabMalang.com admin@kabmalang.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog