Rabu, Juli 21, 2021

Penyembelihan 3 ekor Sapi Qurban di DPC PDI Perjuangan Kab Malang


PDIPerjuangan.kabmalang.com - Kegiatan pemotongan hewan kurban dilaksanakan di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, raya mojosari kecamatan kepanjen pada hari Rabu 21 Juli 2021.

Ketua Dewan yang juga sekretaris DPC  Darmadi, S.Sos menyampaikan " DPC PDI Perjuangan melaksanakan pemotongan 3 ekor Sapi sesuai amanah dari 3 Kader antara lain, Dr Ahmad Basarah, Ir Andreas Susetyo dan H Sanusi Bupati Kabupaten Malang".

Dalam keterangannya pendistribusian daging qurban diberikan kepada masyarakat lingkungan DPC, Pengurus PAC dan Ranting terdekat juga beberapa didistribusikan ke masyarakat yang sedang isoman



Selain itu sebagai ketua DPRD mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu patuh melaksanakan anjuran pemerintah dalam meredam tersebarnya pandemi Covid-19 dengan melaksanakan 5M.

Tidak lupa pula Ketua DPRD menghimbau kepada masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan secara bertahap di daerah masing-masing guna mewujudkan herd immunity atau Kekebalan kelompok atau kekebalan kawanan.

Kontributor Artikel dan Foto : Herman



www.KabMalang.com admin@kabmalang.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog