Jumat, Mei 11, 2018

FKK PDI Perjuangan di Pantai Sipelot


PDIPerjuangan.kabmalang.com - Di kelilingi indahnya pantai Sipelot, Pujiharjo, Tirtoyudo, Kabupaten Malang. Kamis pagi tanggal 10 Mei 2018, Forum Komunikadi Kader PDI Perjuangan berkumpul bersilaturahmi.
Dalam pembukaannya Herman H Oktiono selaku koordinator acara menyampaikan bahwa Forum ini nerupakan sarana berdilaturahmi dan menyatukan gerak langkah kader-kader Banteng di kabupaten Malang. Dengan kalimat dari, oleh dan Untuk Kabupaten Malang. Diharapkan para simpatisan, anggota, kader dan Pengurus dapat melaksanakan cita-cita partai.

Hendi Arso selaku tuan rumah dan ketua PAC Tirtoyudo mengharap yang hadir dapat ikut serta mensosialisasikan potensi wisata desa ini dan berharap bersatu pafu dalam memenangkan cagub dan cawagub yang diusung koalusi PKB, PDI Perjuangan, PKS dan Gerindra yakni Saifullah Yusuf beserta Puti Guntur.


Hari Sasongko selaku tokoh masyarakat memberi apresiasi terhadap forum ini. Karena dengan adanya sarana komunikasi yang baik Partai dapat seiring sejalan dalam mrmperjuangkan aspirasi masyarakat. Dia juga memberikan dorongan agar sarana dilaturahmi ini dapat menjadi alat asah, asih dan asuh dalam memperkokoh serta menjafikan PDI Perjuangan kabupaten malang semakin berkwalitas



Kontributor Artikel dan Foto :

  Posisi KEUANGAN Forum Komunikasi Kader PDI Perjuangan.

.
www.KabMalang.com admin@kabmalang.com
Facebook PDI Perjuangan Kab malang
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog