Kamis, Mei 17, 2018

Andreas Eddy Susetyo DPRRI yang peduli konstituennya


PDIPerjuangan.kabmalang.com - Ir. ANDREAS EDDY SUSETYO, MM menjadi anggota DPR-RI dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Andreas terpilih melalui daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur V.
Andreas menduduki kursi jabatan DPR-RI di Komisi XI DPR-RI. Komisi ini fokus kepada Keuangan, Perencanaan Pembangunan, dan Perbankan. Andreas Eddy Susetyo adalah pendatang baru di parlemen di tahun 2014.  Sebelum terjun ke politik, Andreas lebih dikenal sebagai pakar perbankan nasional.  Faktor usia dan kesuksesan karir di dunia perbankan membuat pria ini mencoba mengajukan diri menjadi calon legislatif.

Andreas Eddy Susetyo menuturkan kebijakan tersebut sejak awal memang kontroversial. Pasalnya dia menilai pemerintah berkeinginan memberikan ampunan kepada orang-orang yang tidak patuh pajak dan melarikan dananya ke luar negeri

Dalam perjalanan menjadi wakil rakyat, Andreas terbukti memiliki komitmen pada masyarakat Kabupaten Malang, dengan turun langsung berjumpa dengan konstiuennya, berbeda dengan mereka yang lebih mengedepankan tim suskes yang pada saat menjadi anggota dewan tidak lagi mengunjungi konstituennya dan lebih mengedepankan pendekatan transaksional.


Kontributor Artikel dan Foto :H2o

  Posisi KEUANGAN Forum Komunikasi Kader PDI Perjuangan.

.
www.KabMalang.com admin@kabmalang.com
Facebook PDI Perjuangan Kab malang
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog