Selasa, April 03, 2018

Kampanye Paslon No 2 di Pasar Singosari


PDIPerjuangan.kabmalang.com - Bertempat di areal Pasar Singosari Kabupaten Malang Senin (2/3) Pukul 10.28 WIB, Gus Ipul dan rombongan tiba di Pasar Singosar, Kecamatan Singosari setelah melakukan sosialisasi di Pasar Lawang. Saat tiba di Pasar Singosari Syaifullah Yusuf  langsung menyapa pedagang dan pengunjung Pasar. Gus Ipul kemudian menyempatkan makan bakso di depan Pasar Singosari dan menyampaikan sebagai berikut :
  •  Perkenalan diri Gus Ipul sebagai pasangan calon Gubernur Jatim nomor urut 2 berpasangan dengan Mbak Puti Guntur Soekarno (Cawagub nomor urut 2).
  • Permisi sowan kepada para pedagang dan pengunjung yang ada di Pasar Singosari serta meminta maaf apabila perjalanan masyarakat terganggu. 
  • Cagub nomor urut 2 bercita-cita ingin menjadikan Jatim semua warganya merata semua saudara dan semua makmur (kabeh sedulur kabeh makmur). Karena semua sedulur (saudara) maka maju dan makmur juga harus sama-sama, tidak boleh sebagian makmur sebagian tertinggal. Oleh karena itu kita semua sedulur kita semua makmur (kabeh sedulur kabeh makmur).
Dalam kegiatan ini Partai pengusung serta jajaran NU Kabupaten Malang menyambut kedatangannya, Dari PDI Perjuangan Kecamatan Singosari tampak hadir Rudianto dan Setyo Nugroho
Kontributor Artikel dan Foto :ArekJatim

  Posisi KEUANGAN Forum Komunikasi Kader PDI Perjuangan.

.
www.KabMalang.com admin@kabmalang.com
Facebook PDI Perjuangan Kab malang
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog