Rabu, April 04, 2018

Gus Ipul : Kesenjangan akan menimbulkan permasalahan


PDIPerjuangan.kabmalang.com -Hari Senin ((2/4) Setelah kampanye blusukan di Pasar Singosari dan Lawang, Gus Ipul akan melanjutkan perjalanan menuju beberapa titik salah satunya Pondok Pesantren Al Huda Desa Patok Picis, Kecamatan Wajak.

Tiba di sana sekitar pukul 13.00 siang hari. Tampak hadir jajarang pengurus PDI Perjuangan Kecamatan Wajak serta Ketua Ranting Patok Picis Surateno. Dia menyatakan "Sebagai Salah satu pengusung cagub Jatim Gus Ipul dan mBak Puti, kami jajaran pengurus bahu membahu mengupayakan hasil yang maksimal di TPS-TPS Desa ini"

Sementara itu, Gus Ipul menyampaikan cukup banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan di Jatim terkhusus di Kabupaten Malang ini.

“Semua hal yang telah tercapai di Provinsi ini pada saat yang sama masih banyak pekerjaan rumah yang harus diatasi. Salah satunya masalah kesenjangan,” ungkap Gus Ipul.

Didepan ratusan santri di Ponpes Al-Huda, Gus Ipul juga menyampaikan manakala kesenjangan tetap dibiarkan, maka lagu yang dinyanyikan Rhoma Irama akan menjadi kenyataan. Guyonan Gus Ipul itupun disambut gelak tawa para santri.

“Jika tidak diatasi, lagu Rhoma Irama pasti terjadi, yang kaya makin kaya, yang maju makin maju, yang tertinggal makin tertinggal,” tutupnya. (H2o)

Kontributor Artikel dan Foto :

  Posisi KEUANGAN Forum Komunikasi Kader PDI Perjuangan.

.
www.KabMalang.com admin@kabmalang.com
Facebook PDI Perjuangan Kab malang
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog